Romi - Sudirman Lantik Ribuan Timses Kerinci dan Sungaipenuh

Romi - Sudirman Lantik Ribuan Timses Kerinci dan Sungaipenuh

 

KERINCI (Sekatanews) - Bakal Calon Gubernur Jambi, Romi Haryanto melantik ribuan tim sukses untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di lapangan sepak bola Sungai Medang, Air Hangat Timur, Kerinci, Kamis (19/9/2024). Timses dan warga Kerinci tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Romi mengatakan bila melihat dua bulan kebelakang, dirinya tak menyangka bisa maju Pilgub Jambi. 

Berbagai hadangan dilakukan kepadanya untuk maju Pilgub Jambi. Mulai dari Parpol pengusung hingga calon wakil yang sebelumnya mundur. Namun hal ini tak berlarut, Romi tetap melenggang maju di Pilgub Jambi. Romi pun menyampaikan dirinya berhasil maju di Pilgub merupakan atas doa semua masyarakat Jambi.

"Saya berdiri disini dan bisa maju di Pilgub Jambi bersama pak Jenderal Sudirman merupakan doa dari warga Jambi. Untuk itu saya menyampaikan Terima kasih dan rasa bangga terhadap masyarakat Jambi, khususnya Kerinci dan Sungai Penuh," ujarnya 

Bupati 2 periode Tanjung Jabung Timur itu mengatakan untuk saat yang bisa mengalahkan penguasa kedepan adalah suara rakyat. Untuk itu dirinya mohon doa dan dukungan masyarakat Jambi, khususnya Kerinci dan Sungai Penuh agar mampu memenangkan Pilgub Jambi. 

"Yang bisa mengalahkan penguasa adalah suara rakyat. Untuk itu saya memohon doa dan dukungan bapak ibu semua masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh agar menang di Pilgub Jambi," katanya.(Idp)

Berita Lainnya

Index